Selasa, 28 Agustus 2012

Manfaat dan Khasiat Makanan Diet

Manfaat dan Khasiat Makanan Diet - ManfaatKhasiat-Net. Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang manfaat makanan diet. Seperti bagi mereka yang sukses menurunkan berat badan dengan diet tinggi serat adalah memasukkan sayur-sayuran hijau ke dlm menu makanan diet nya. Utk beberapa alasan manfaat makanan diet , serat sangat efektif membantu menurunkan LDL-kolesterol jahat. Hal ini membuat Anda merasa kenyang & makan lebih sedikit. makanan serat tinggi memakan waktu lebih lama utk dicerna. Metabolisme istirahat meningkat karena kerja tubuh tidak mencerna makanan ini.

Daftar manfaat makanan diet yang dpt anda pilih. Anda dpt menentukan sesuai selera & kebutuhan. Sebagai saran cobalah utk menambah atau meningkatkan jumlah semua makanan diet anda.

Buah Apel
  • Manfaat buah Apel sangat banyak utk makanan diet anda. Pektin (salah satu zat dlm apel) membuat anda merasa lebih kenyang. Ini adalah cara yang efektif utk makan lebih sedikit. Selain itu, pektin sebenarnya berfungsi sebagai penyerapan lemak. Apel di pagi hari saat sarapan atau mencobanya sebagai snack tengah hari adalah waktu yang dpt anda pilih.
Buah Alpukat
  • Buah alpukat adalah bukti bahwa makanan diet tidak selamanya harus rendah lemak utk membantu Anda menurunkan berat badan. Alpukat mengandung lebih dari 25 nutrisi penting. Ketika Anda makan alpukat Anda dapatkan vitamin B, kalium, vitamin E, & lutein.
Paprika atau sayuran hijau lainnya
  • Sayur-sayuran hijau seperti paprika memiliki fungsi mempercepat metabolisme. Di Negara barat, paprika sering diolah menjadi salad yang menarik & lezat, sehingga kita dpt asumsikan bahwa makanan diet sehat tidak selalu hambar.
Brokoli

Demikian artikel tentang  Manfaat dan Khasiat Makanan Diet , semoga bermanfaat.

manfaat,khasiat,manfaat khasiat,kegunaan Comment(s)

U Comment I Follow
Terima Kasih Atas Kunjungannya
No SPAM, No SARA, No P*RNO

Posting Komentar

   

Total Tayangan Halaman

  ©ManfaatKhasiat-Net | Sitemap | Modified and Enhanced by d-prabowo

2012-2012 | Template by Dicas Blogger   

manfaat,khasiat,manfaat khasiat,kegunaan