Selasa, 28 Agustus 2012

Manfaat dan Khasiat Kayu Manis


Manfaat & Khasiat Kayu Manis - ManfaatKhasiat-Net. Kayu manis banyak tumbuh di daerah tropis, & telah banyak dimanfaatkan. Manfaat atau khasiat kayu manis banyak digunakan oleh manusia karena bersifat obat & telah digunakan dlm banyak kebudayaan untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan termasuk diare, radang sendi, kram menstruasi, menstruasi yg berat, infeksi ragi, pilek, flu, & masalah pencernaan.

Manfaat atau khasiat kayu manis lainnya yaitu untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan termasuk masalah pernapasan, infeksi kulit, kenajisan darah, masalah menstruasi, gangguan jantung, dll Bagian yg paling banyak digunakan dari kayu manis kulitnya.

Manfaat Kayu Manis Bagi Kesehatan dpt dikaitkan dengan antibakteri, antijamur, sifat pembekuan antimikroba, & anti zat. Kayu Manis kaya mineral seperti mangan , besi & kalsium . Hal ini juga kaya serat .
Jika digabungkan dengan madu maka Manfaat Kayu Manis untuk wajah dpt di gunakan dlm pembersih wajah & menjaga wajah tetap cerah
  • Madu di letakan ke piring sekitar 3 – 4 sendok makan
  • Kayu manis kita hancurkan sampai menjadi bubuk
  • Masukkan kayu manis tersebut kedlm madu yg di piring itu sekitar 1 sendok makan
  • Oleskkan ke wajah & tunggu sampai 2 sampai 3 jam agar madu & kayu manis bekerja di wajah
  • Setelah 2 atau 3 jam kita basuh dengan air biasa
Dengan mengabungkan antara madu & kayu manis maka dpt menghasilkan manfaat sebagai pembersih wajah, tetapi hal tersebut harus dilakukan secara rutin bisa dlm seminggu sekali saja & kalau maupun bisa dlm seminggu itu tiga kali. Untuk waktu penggunaanya sebaiknya pada setiap malam disaat mau tidur karena di saat tidur semua pergerakan di dlm tubuh itu semua bekerja. [baca juga artikel tentang Manfaat dan Khasiat Kacang Hijau dan Kandungan Nasi Putih]


Demikian artikel tentang  Manfaat & Khasiat Kayu Manis , semoga memberi manfaat

manfaat,khasiat,manfaat khasiat,kegunaan Comment(s)

U Comment I Follow
Terima Kasih Atas Kunjungannya
No SPAM, No SARA, No P*RNO

Posting Komentar

   

Total Tayangan Halaman

  ©ManfaatKhasiat-Net | Sitemap | Modified and Enhanced by d-prabowo

2012-2012 | Template by Dicas Blogger   

manfaat,khasiat,manfaat khasiat,kegunaan